}

Selasa, 24 Mei 2016

Kesakitan ku 1

Fisika atau Punggung

Malam ini jam 1:27 A.M mungkin ini bisa dibilang pagi, tapi aku belum tidur dengan tenang hinggal malam menuju pagi ini. Aku mempunyai sakit yang muncul tiba tiba, awalnya aku pikir hanya nyeri punggung biasa, tapi setelah dipijat nyerinya tidak hilang malah semakin menjadi dan menjalar ke lengan. Besok pagi aku UKK FISIKA aku belajar dan tidak memperdulikan sakit ku. Hingga nyeri itu semakin menjadi ketika aku duduk dan hilang ketika tidur, lalu aku belajar sambil tidur dengan bantal di kepala. Aku mencoba untuk tidur. Ketika jam 10 aku ingin tidur agar besok bisa bangun pagi dan belajar lagi, tapi tubuhku tidak. Aku mulai tidak bisa mengontrol tubuhku. Rasa panas yang ada di punngung menjalar ke seluruh tubuh,sakit. Aku mencari posisi yang baik untuk punggung ku namun tidak ketemu, hingga ibu ku datang ketika ia sholat malam. Aku sangat bersyukur karna ibu ku mengajak aku tidur bersamanya. Dan mungkin bukan pertama kalinya tapi ibu ku percaya dengan sakit ku kali ini, bukan hanya keluhan semata. Walau sudah tidur bersama ibu, sakit itu tetap ada dan air mata jatuh tanpa kusuruh. Aku mencoba tidur tapi yang ku mimpikan rumus fisika, oke aku mulai bergikit bahwa aku depresi.
Depresi sangat sakit dan amat menyakitkan. Aku tidak tahu kata kata apa yang cocok untuk menggambarkan rasa sakitnya. Ketika sakit itu datang rasanya ingin bunuh diri saja, susah mengontrol diri, ketika ingin tidur kadang punggung ingin aku untuk duduk. Sekarang aku menulis sambil duduk karna punggung ku sangat sakit ketika tidur(kebalikan tadi). Ini aneh. Aku tidak tahu ini apa, sebenarnya apa yang terjadi pada aku?
Besok aku UKK menggunakan komputer dan sudah pasti tidak bisa menyontek. Tolong jangan siksa aku tubuh, cukup fisika saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar