}

Rabu, 12 Februari 2014

Berjalan

Hari itu...
Seperti hari jum'at pada umumnya..
Gue...
Jum'at itu bel pulang bunyi sebelum waktu biasanya
Ya semua anak 102 pada mampir sana sini
Gue sama sahabat sahabat gue...
Gue masuk ke toko buku itu... toko buku yang sering gue darengin setiap ke mall itu
semua buyar saat baru masuk
Gue kearah mana sahabat sahabat gue ke arah mana...
Gue sih cuman berjalan lurus..
Lurus ngikuin kemana kaki gue mau
Berjalan tanpa ada tujuan jelan
Dan.....gue baru nyadar gue sendirian di suatu lorong
Lorong di mana hanya ada gua seorang diri
Gue termenung dan tersadar di sekitar gue tergantung gantungan berbentuk "love"
Gue tau itu artinya deket hari valentine
Indah keliatannya semua terhias gantungan itu
Tapi
gue gak merasakan itu....
Tadi di sekolah "dia" yang gue suka
Yang gue sayang
Yang gue cinta
Gak pernah anggep gue lebih daru sahabat. Walau gua anggep lebih
Terlalu dini kalo gue bahas "cinta"
Tapi emang bener gue cintaa dia
Gue bahagia liat dia bahagia
Dia sahabat gue
Sahabat dari 1,5 tahun yang lalu
Sahabat yang gue suka dari awal.dari awal ketemu
Gue suka dia
Semakin di pendem semakin gue pengen lupa dia semakin gue cinta dia
gue udah 3 kali pacaran tapi tetep gue cintanya ya sama dia
Kalo sama pacar gue paling cuman "sayang" haha.
Dia udah bahagia:")
Gue harus tetep stay on disini
Sambil meratapi takdir Allah...
-pa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar